Menggiurkan! Atur Gaji Kerja Paruh Waktu di Luar Negeri dengan Transfer Uang Gratis

C:\Users\Admin\Downloads\bar-1846137_1920.jpg
https://pixabay.com/id/photos/bar-kehidupan-kota-pelayan-1846137/

Hampir setiap mahasiswa yang kuliah di luar negeri selalu bekerja paruh waktu untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Pendapatan tambahan ini dibutuhkan untuk memenuhi biaya hidup yang relatif besar. Kamu pasti penasaran, berapa gaji pekerjaan paruh waktu yang ada di luar negeri.

Bahkan tidak sedikit yang menyisakan hasil kerja part time itu untuk liburan, atau bahkan dikirim ke rumah. Jika dibanding dengan gaji di dalam negeri pastinya jauh berbeda. Yuk simak berapa besaran gaji di negara-negara maju itu?

  1. Gaji Paruh Waktu di Australia 

Negara ini bisa mewakili negara maju yang pertama yang biasa menjadi tujuan kuliah keluar negeri. Negara kanguru ini banyak yang mengatakan menjadi surganya pekerjaan paruh waktu. Banyaknya bidang pekerjaan yang ditawarkan disini membuat siapapun bisa bekerja paruh waktu dengan leluasa.

Pemerintah negeri ini memberikan regulasi terhadap para pekerja yang masih berstatus mahasiswa. Dimana kamu akan diperbolehkan untuk melakukan pekerjaan paruh waktu selama 20 jam dalam satu minggu.

Bahkan dari kampus sendiri memberikan izin untuk bekerja part time. Dengan lamanya pekerjaan part time selama 10 jam tiap minggu tersebut, kamu masih bisa mendapatkan gaji sejumlah Rp 20 juta perbulannya.

  1. Gaji Paruh Waktu di Inggris

Negara ini juga bisa mewakili beberapa negara maju di kawasan Eropa dan sekitarnya. Untuk bisa bekerja disini kamu diberikan syarat memiliki visa pelajar lebih dulu. Hal itu tentunya sesuai dengan status kamu yang sedang bersekolah di luar negeri.

Hampir sama dengan yang berada di Australia, disini setiap minggunya para mahasiswa yang bekerja paruh waktu maksimal bekerja selama 20 jam saja.

Di kawasan Eropa memiliki jumlah gaji yang lebih besar dari Australia. Selisihnya yaitu setengah dari jumlah gaji yang ada di Australia. Selama 20 jam seminggu, kamu bisa mendapatkan gaji hingga Rp 20 juta per bulannya.

Kondisi ini juga hampir sama dengan beberapa negara Eropa lainnya. Regulasi ini menjadi salah satu aturan yang banyak diikuti oleh berbagai negara maju di kawasan Eropa dan lainnya.

  1. Gaji Paruh Waktu di Singapura

Negara di Asia Tenggara ini terbilang memiliki gaji yang cukup besar dibandingkan para tetangganya. Karena itulah Singapura bisa dianggap sebagai negara yang mewakili negara maju di Asia.

Bagi mahasiswa yang sedang berkuliah di Singapura, kamu juga bisa mendapatkan gaji yang cukup menggiurkan. Namun berbeda dengan negara di kawasan Eropa dan Australia, di singapura pemberian gaji diberikan berdasarkan jam kerja.

Jumlah gaji yang bisa didapatkan disini juga cukup besar, yaitu sekitar 8$ sampai dengan 10$ untuk setiap jamnya. Jadi jumlah gaji yang didapatkan bisa disesuaikan dengan jumlah jam kerja yang telah dihabiskan.

Tiga negara ini bisa menjadi acuan dari beberapa negara lainnya. Untuk sekarang ini jumlah gaji untuk pekerja paruh waktu paling besar berada di kawasan Eropa dan sekitarnya. Sedangkan untuk di kawasan Asia masih dihitung berdasarkan jam kerja yang dihabiskan selama satu minggu.

Nah, untuk bisa lebih memudahkan kamu dalam mengatur transaksi keuangan saat di luar negeri, digibank by DBS menyiapkan produk terbaik. Yaitu kamu bisa transfer uang gratis yang pasti akan lebih memudahkan kamu melakukan berbagai transaksi dalam dan luar negeri.

Cara mendaftarnya juga begitu mudah, cukup dengan download Aplikasi digibank by DBS yang sudah tersedia di toko aplikasi semua sistem operasi smartphone. Tak perlu ke cabang, dan prosesnya sangat mudah. Selain itu ada 3 USP yang memberikan benefit saat kamu melakukan transaksi keuangan.

  • Gratis Transfer

Aplikasi gratis transfer ini akan memudahkan kamu melakukan transfer ke bank mana saja tanpa dipotong biaya. Cukup dengan adanya saldo Rp 1 juta tiap bulannya.

  • Tarik Tunai dan Cek Saldo Gratis

Kamu juga tidak perlu bingung mencari ATM untuk tarik tunai dan khawatir akan dipotong biaya. Karena semua jaringan ATM seperti ATM Bersama, ALTO, dan PRIMA bisa kamu pilih. Hanya dengan minimal saldo Rp 1 juta saja.

  • Gratis Biaya Admin Tiap Bulan Tanpa Minimum Saldo

Produk gratis transfer ini tidak memberikan beban biaya admin. Sehingga setiap bulannya kamu tidak perlu khawatir dengan saldo minimum kamu.

Jadi kamu tidak perlu khawatir akan kesulitan memenuhi biaya hidup saat kuliah di luar negeri. Selain mendapatkan tambahan uang saku, kamu juga bisa menambah skill dan pengalaman. Ditambah lagi transfer uang gratis dari digibank by DBS menyediakan fasilitas pendukung yang pastinya membantu transaksi keuangan kamu saat di luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *